pemasangan spanduk di senayan Tlp / wa 082215449556

Senayan adalah salah satu pusat bisnis yang terletak dipusat kota Jakarta yang diapit oleh Jalan Jend. Sudirman dan Jl. Gatot Subroto. Disana banyak bertebaran gedung perkantoran, mall premium, serta hotel. Mulai dari kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta Convention Center, TVRI, Menpora RI, Hotel Mulia, Hotel Century Park, fX Sudirman, Senayan City, Plaza Senayan, Senayan Trade Center, serta yang lainnya . Oleh sebab itu, Senayan merupakan daerah yang sangat strategis untuk memasang berbagai media promosi untuk usaha anda, salah satunya adalah menggunakan media promosi umbul-umbul / T-banner. CV Tunas Mutiara merupakan penyedia jasa pasang umbul-umbul profesional yang terpercaya. Untuk pemasangan umbul-umbul / T-banner di area Senayan, beberapa titik strategisnya antara lain :
  1. Median jalan Gerbang Pemuda Gelora Bung Karno sampai dengan depan Hotel Mulia, maupun arah sebaliknya.
  2. Median jalan Pintu Gelora 1 Senayan (fX Sudirman) sampai dengan lampu merah Jalan Asia Afrika Senayan, maupun arah sebaliknya.
  3. Median jalan Asia Afrika Senayan mulai dari Senayan city sampai dengan Hotel Mulia, maupun arah sebaliknya.
  4. Didalam area Gelora Bung Karno Senayan.
  5. Jasa pemasangan umbul-umbul / T-banner di area Senayan meliputi :
    – Cetak materi
    – Instalasi
    – Perizinan
    – Pajak reklame
    – Koordinasi dengan instansi terkait
    – Perawatan
    Untuk mendapatkan segala informasi yang anda butuhkan tentang rencana pemasangan umbul-umbul t-banner di area Senayan, silahkan hub 085314952301
     

Back To Top